Jakarta Fair Gelar Program CSR Peduli Anak

Press Release

Jakarta - Jakarta Fair di bawah naungan Jakarta International Expo (JIEXPO) kembali menggelar program Corporate Social Responsibility (CSR) atau kegiatan sosial dengan mengundang anak-anak yang berasal dari berbagai panti asuhan di Jakarta.

Program tersebut telah berjalan secara rutin setiap tahunnya di Jakarta Fair. Tahun ini, Jakarta Fair kembali menggelar program CSR pada Rabu, (5/7) kemarin.

Pada gelaran CSR Jakarta Fair Peduli Anak kali ini pihak JIEXPO bekerjasama dengan pihak sponsor yang menjadi peserta Jakarta Fair antara lain Blibli, Adira Finance, Campina, Fun World, Jimshoney, PLN, dan Yakult. Masing-masing perusahaan ini memberikan bantuan dengan beraneka ragam jenis, mulai dari akomodasi, bingkisan produk hingga bantuan alat tulis dan perlengkapan sekolah.

"Merupakan anugerah bagi Adira Finance Syariah untuk berbagi bersama adik-adik semua dalam kegiatan CSR di Jakarta Fair Kemayoran 2023. Kami berharap apa yang kami berikan mampu menjadi bekal untuk mengemban ilmu di masa depan, karena sebaik-baik manusia adalah yang dapat memberikan manfaat bagi orang lain," ujar H Yusron selaku Head of Syariah Adira Finance.

Sementara itu pihak sponsor lainnya yakni PT Global Digital Niaga Tbk (Blibli) mengaku senang memiliki kesempatan untuk mendukung program CSR Peduli Anak di Jakarta Fair Kemayoran yang diselenggarakan oleh JIEXPO.

“Blibli senang turut memeriahkan perhelatan tahunan Jakarta Fair, dengan hadir sebagai partisipan tenant sekaligus ambil bagian dalam kegiatan sosial dari pihak penyelenggara Jakarta Fair. Blibli percaya bahwa kami dapat membuat perbedaan dalam bisnis yang dilaksanakan secara berkelanjutan dan inklusif,” kata Vice President (VP) Public Relations Blibli Yolanda Nainggolan.

“Untuk itu, dengan memberikan pengalaman kepada anak-anak panti asuhan dan penyandang disabilitas untuk bermain di Jakarta Fair, harapannya akan memberikan kegembiraan dan menciptakan dampak positif jangka panjang, tidak hanya kepada mereka namun kelak bagi masyarakat luas,” tambah Yolanda.

Dalam kegiatan CSR tersebut sepanjang acara, para peserta anak-anak ini pun terlihat sangat antusias mengunjungi Jakarta Fair. Mereka diberikan kesempatan untuk berkeliling area Jakarta Fair dan juga menikmati wahana permainan yang terdapat di dalamnya.

Secara keseluruhan, rangkaian acara ini dimulai dari kegiatan bermain games, pembacaan story telling, penampilan hiburan dari anak-anak peserta, dan pemberian bingkisan dari pihak sponsor untuk setiap peserta. 

Dalam kesempatan tersebut pihak JIEXPO mengucapkan terima kasih dan apresiasinya kepada para pihak pendukung acara CSR Peduli Anak ini. Hal ini diungkapkan oleh Direktur Marketing JIEXPO, Ralph Scheunemann, yang menurutnya acara ini merupakan bentuk kerjasama dan kepedulian yang baik antara pihak penyelenggara dan juga pihak perusahaan yang menjadi sponsor di Jakarta Fair.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada para sponsor dan juga semua pihak yang telah mendukung program acara CSR Peduli Anak ini. Dan ini merupakan bagian dari bentuk kepedulian kami dan pihak sponsor terhadap Anak-anak,” tutur Ralph.

Acara CSR Jakarta Fair Peduli Anak ini digelar secara rutin setiap tahunnya. Tidak hanya menggelar program CSR Peduli Anak, namun pihak penyelenggara Jakarta Fair juga menggelar program CSR lainnya seperti donor darah, serta pemeriksaan gigi dan mulut gratis untuk para pengunjung Jakarta Fair.

Jakarta FairSOCIAL MEDIA

© 2024 PT. Jakarta International Expo (JIEXPO) | Jakarta Fair Kemayoran